Facial Foam Untuk Semua Jenis Kulit


Hi Luv !
Balik lagi sama aku dian, kali ini aku akan membagi keseruan PRESS CONFERENCE SENKA !



Dimulai dari sambutan Mr.Jun Kinumaki President Director PT.Shiseido Cosmetics Indonesia yang membahas tentang Shiseido Group yang meluncurkan SENKA. SENKA adalah brand perawatan wajah yang dapat dijangkau oleh semua wanita Asia melalui produk unggulannya yaitu Senka Perfect Whip yang telah menjadi pembersih wajah nomor 1 di jepang selama 11 tahun berturut-turut.

  Dilanjut dengan penjelasan lengkap tentang SENKA oleh pak Krisna Murti Country General Manager PT.Shiseido Cosmetics Indonesia yang membahas tentang Shiseido Group yang memperkenalkan inovasi Micro Dense Foam pada salah satu produk unggulannya yaitu Senka Perfect Whip yang memiliki Micro Dense Foam, busa padat yang mampu membersihkan wajah dengan sempurna hingga ke pori-pori tanpa membuat wajah kering dan iritasi.
      Pembahasan dr.Eddy Karta, SpKK mengenai sejarah facial foam mulai dari clay sampai removing makeup cleanser, pilih facial cleanser yang tidak membuat wajah menjadi kering karena ketika permukaan wajah menjadi kering kotoran yang ada dilapisan kulit bawah akan susah untuk keluar dan mengendap sehingga membuat wajah semakin gampang berjerawat dan iritasi. Menurut dr.Eddy proses membersihkan wajah dengan benar adalah kunci untuk mendapatkan kulit sehat, dan salah satu yang perlu diperhatikan saat membersihkan wajah adalah menjaga kelembaban kulit.

 Perfect Whip kini memiliki 4 jenis sesuai kebutuhan kulit - SENKA PERFECT WHIP for all skin types
-  SENKA PERFECT WHITE CLAY for all skin types
-  SENKA PERFECT WHIP WHITE for normal and sensitive skin
-  SENKA PERFECT WHIP FRESH for combination and oily skin
 Dengan mengusung teknologi Nomitsu, whip yang dihasilkan Senka Perfect Whip memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh produk facial foam lain yaitu BIGGER, RICHER & DENSER. Tekstur whip yang lebih padat, melimpah, dan lembut sangat efektif untuk mengangkat kotoran lebih banyak sekaligus mengunci kelembapan dan menutrisi kulit. Senka percaya bahwa proses mencuci wajah merupakan ritual penting yang wajib dilakukan dengan sangat lembut. Dengan inovasi micro dense foam yang menghasilkan busa bigger, richer & denser, ritual mencuci wajah menjadi lebih higenis karena tangan tidak langsung bersentuhan dengan kulit wajah. Keunggulan lain dari inovasi ini adalah proses membuat busa Senka Perfect Whip hingga padat memberikan efek refresh sehingga momen mencuci muka menjadi lebih menyenangkan dan dapat memperbaiki mood.
Untuk menghasilkan whip BIGGER, RICHER, dan DENSER Senka meluncurkan jingle campaign “perfect whip 2-1-0” caranya dengan menuangkan 2 cm Senka Perfect Whip ke telapak tangan, tambahkan 1 sendok teh air bersih, lalu lakukan gerakan memutar sebanyak mungkin, seperti yang dilakukan oleh Yuki Kato Brand Ambassador SENKA pada saat acara berlangsung, melalui ini Senka juga ingin mengajak perempuan Indonesia untuk mengkreasikan whip melalui #PerfectWhip210 challenge di instagram.

Saat ini Senka sudah nomor 1 di JAPAN, KOREA, TAIWAN, VIETNAM dan SINGAPORE. Untuk di Indonesia sendiri kalian bisa membeli senka di Watsons, Guardian, AEON serta official store di Shopee, Lazada, Sociolla, Tokopedia dan supermarket.
Selain facial wash Senka juga memiliki beberapa produk lain seperti makeup remover dan juga sheet mask.






Selain product knowledge ada juga permainan yang super fun seperti whip pong, membandingkan busa facial foam lain dan Senka Perfect Whip dengan cara memasukkan bola kedalam wadah yang sudah ada foam didalamnya dan membuat kreasi menggunakan Senka Perfect Whip.

Sebelum PRESS CONFERENCE SENKA aku pengguna setia Senka Perfect Whip for all skin types, sudah lebih dari 5 tube ukuran 50ml yang sudah aku habiskan, dan terbukti membuat kulit wajah aku tidak kering, lembab, terbebas dari jerawat, dan biasanya area sekitar hidung gampang merah setelah menggunakan facial foam tapi saat menggunakan Senka Perfect Whip sudah tidak ada merah sekitar hidung. Aku hanya perlu menggunakan sedikit untuk mencuci seluruh wajah pagi dan malam.





Komentar

  1. menarik bnaget ya, aku sempet coba senka sekali punya temenku karena aku ga bawa facial washku dan ternyata busanya sebanyak itu menarik bgt 😍

    BalasHapus
  2. Wawww seru amat ya kakk event ma senka nya..semoga bisa dinundng juga seperti kkak... Aku suka kelembutan dr senka ini kak

    BalasHapus
  3. Facial foam dari senka katanya lembut ya. gak bikin kulit kering..

    BalasHapus
  4. Kayaknya asik banget event nya. Aku belum pernah coba senka sih mbak, tapi aku penasaran. Banyak yg bilang busanya lembut dan gak bikin kulit ketarik

    BalasHapus
  5. Aku juga pakai senja yang warna biru. Memang enak banget sabun mukanya

    BalasHapus
  6. Pasti seru ya bisa hadir di acara senka😍.. belum pernah pakai senka sama sekali.. jujur kepo nih ama senka.. pas baca menarik suka

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer