Gizi Beauty Active Acne Series

hiiii hiii
buat kalian yang masih pusing gimana cara ngilangin jerawat, mencegah timbulnya jerawat, mengecilkan pori-pori dan mencerahkan wajah dengan memakai bahan-bahan alami , ini jawaban untuk permasalahan kalian smuaaa, yaitu Gizi Beauty ACtive Acne series dan Beauty Mask !
takut pakai cream ? tenang bep gizi menggunakan bahan-bahan alami dan sudah bpom, buat kalian yang belum tau brand ini aku kasih tau sedikit informasi bahwa gizi adalah brand lokal yang udah
 -+40 tahun beroprasi.  

oh ya untuk kalian yang baca ini aku mau infoin bahwa semua skincare itu cocok-cocokan jadi di aku coco belum tentu dikalian cocok begitu juga sebaliknya !
langsung aja aku review satu/satu produknya yaaa ...

 - GIZI ANTI ACNE DAY AND NIGHT CREAM -

packaging ?
dengan ukuran 18g dan bentuk tube dan bahan plastic seperti ini jadi memudahkan untuk dibawa travelling tanpa memikirkan bakal tumpah atau pecah , apalagi tube yang membuat produk didalamnya tetap higenis. btw setiap produk yg pakai tube ada nilai tambah menurutku.
texture?
texturenya seperti cream sama seperti namanya , yang aku suka produk ini bener" rich dan ngga berasa berat sama skali saat dipakai, nah untuk kalian yang punya kulit berminyakk jangan hawatir arna cream ini gabikin kulit makin berminyak, di aku awal pemakaian malah kerasa matte dan nghold minyak yang kluar diwajah aku.
review pemakaian ?
setelah pemakaian cream ini kulit aku jadi ga gampang muncul jerawat, bekas-bekas jerawat mulai memudar daaaann kulit jadi lebih kenyal dan cerah.

-GIZI ANTI ACNE FACIAL WASH-

untuk facial wah ini packagingnya sama dengan creamnya tapi ukurannya lebih besar  yaitu 50g, untuk texture juga hampir sama hanya saja facial wash ini lebih rainy, setelah pemakaian kulit tida berasa ketarik sama skali, wanginya lembut bikin relax.

GIZI BEAUTY MASK -


Disini aku akan mereview 2 vaian beautymask dari gizy yaitu cucumber dan Rice

-cucumber 
- membantu memebersihkan dan mengangkat sel kulit mati. 
- menenangkan kulit.
- Teksturany seperti lotion hanya sedikit lebih rainy dengan sedikit aroma susu dan tumbuhan hijau.

                                                                -Rice
membantu memebersihkan dan mengangkat sel kulit mati. 
Mengecilkan pori-pori. 
- Menghaluskan kulit wajah. 
- Menyamarkan bekas jerawat
- Mencerahkan kulit 

salah satu produk kesukaanu adalah beauty mask varian rice , duh kalian wajib coba harganya cuma 4000/bungkus murah banget untuk kwalitas sebagus ini , kulit lebih cerah setelah pemakaian rutun dan bekas jerawat aku sedikit demi sedikit memudar. love !

Komentar

Postingan Populer