MATTE MADE IN HEAVEN 2 IN 1 LIPSTICK & LIP LINER ABSOLUTE NEWYORK


Hi beauty Lovers balik lagi bareng #DiansReview , kali ini aku akan ngebahas tentang makeup lagi especially Lipstick !




          Lipstick yang akan aku bahas kali ini dari salah satu brand kesayangan aku ABSOLUTE NEWYORK , kalau soal lipsticknya juara banget apalagi lip produk yg terbaru dengan desain yg sangat apik yaitu  “Matte Made In Heaven2 in 1 Lipstick + Lip Liner.


Packaging

                    Lipstick ini punya packaging yang Slim, Glossy, dan ukuran yang sangat pas unuk para travel addict, bisa disimpan didalam pouch kecil bahkan saku baju. Lipstick ini dilengkapi dengan kuas yang berbentuk miring, lentur, lembut dan ukuran yang pas, jadi memudahkan kita saat menggunakannya untuk membuat garis pada bibir tanpa harus cemas berantakan. 

Ingredients
            ini ingredients yg terkandung dalam lipstick : Ethylhexyl Palmitate, Polyethylene, Octyldodecanol, Silica, Euphorbia Cerifera (Candelilla) Wax, Dimethicone, Caprylyl Nethicone, C30-45 Alkyl Cetearyl Dimethicone Crosspolymer, Polyisobutene, Polyhydroxystearic Acid, Microcrystalline Wax, Tocopherol, Lecithin, Ascorbyl Palmitate, Glyceryl Stearate, Glyceryl Oleate, Citric Acid. May contain: Iron Oxides (CI 77492, CI 77499), Titanium Dioxide (CI 77891), D&C Red No.6 Ba Lake (CI 15850), D&C Red No. Ca Lake (CI 15850), FD&C Blue No.1 Al Lake (CI42090), FD&C Yellow No.5 Al Lake (CI 19140), D&C Red No.27 AL Lake (CI 45410)

Shades

Lipstick ini terdiri dari 7 warna yang super cantik mulai dari cool tone sampai warm tone, mulai dari terang sampai gelap, dan bisa dipakai untuk semua jenis kulit !

·         MLIH01 (Instinct - Dusty Rose Nude)
·         MLIH02 (Sly - Warm Medium Brown)
·         MLIH03 (Hyped - Bright Fuchsia)
·         MLIH04 (Fever - True Red)
·         MLIH05 (Hostile - Brick Plum) : 
·         MLIH06 (Bitten - Berry Red
·         MLIH07 (Chai - Taupe Brown
Texture

                        Lipstick ini punya texture yg kental tapi ngga bikin bibir kering, saat pertama diaplikasikan langsung ngeset dengan baik dipakai makan gorengan, minum tidak transfer. Yang paling penting ngga membuat garis-garis bibir terlihat lebih banyak, sebaliknya lipstick ini membuat garis-garis bibir lebih samar karena in my opinion ada efek bluring saat dipakai.


My Favorite

                 Semua warna lipstiknya i like it tapi karna aku pecinta “ombre Lips” aku sangat suka dengan shade chai & Bitten, membuat bibir lebih plum,berisi, dan lebih sexy. Untuk ketahanannya aku pernah pakai selama 6 jam untuk makan, minum, dan wudhu itu masih stay di bibir walaupun sedikit hilang karna aku tipe orang yg suka gigit-gigit bibir hehe, pliss you guys harus coba !






Harga untuk 1 Lipstick ini adalah Rp. 105.000 dan untuk mendapatkannya kalian bisa beli diseluruh outlet Absolute New York Indonesia atau melakukan pembelian online saat sekarang #dirumahaja dengan banyak promo menarik di :



oh ya Jangan lupa untuk Follow akun Instagram Absolute New York Indonesia (@absolutenewyork_id) dan Like Page Facebook ‘Absolute New York Cosmetic Indonesia’ ya! Lets swatch and play Lipstick ‘Matte Made in Heaven’ Absolute New York !


my instagram @diianpn
Absolute New York Indonesia
#Absolutenewyorkid
#MatteMadeinHeaven
#BlogCompetitionAbsolutenewyorkid

Komentar

  1. Haii kaa salam kenal yah❤️ Aku suka baca blog kakak nihh .. terimakasih atas penjelasannya yang lengkap 🙏🏻 Sangat ngebantu aku nih hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer