“ Tips Makeup Tahan Lama dengan Beby Rose Glow “

Holaaaa beautyful !! 


Balik lagi sama aku Dian dg sharing” seputar beauty di dpnitami.blogpost.com

Kali ini aku akan ngebahas “Tips & Trick gimana sih cara dapetin makeup tahan lama ?” apalagi dikondisi saat ini yg mengharuskan kita pakai masker kemanapun & kapanpun, huh agak berat ya untuk kita yg suka banget makeup, ditambah lagi sekarang udh almost 100% WFO (work from office) bisa dibayangin kan hampir 8 jam pakai masker, belum lagi yg kerja harus ketemu client trus Lunch bareng pas buka masker makeupnya udh ngga karuan pasti malu banget :(

Jangan sampai seperti itu ya girls !

Sebelum menggunakan complexion pastikan kulit kalian sudah diprep dengan baik, contohnya sudah menggunakan skincare agar complexion lebih smooth. 

1. Pakai skincare sebelum menggunakan makeup, ibaratnya ada benteng antara kulit dan complexion yg akan digunakan supaya meminimalisir hal buruk terjadi pada kulit apalagi jika produk yg digunakan baru dicoba saat itu. 

2. Gunakan Primer, karena biasanya makeup akan lebih tahan lama jika ditambahkan sesuatu yg bisa menyamarkan pori-pori agar minyak yg ada diwajah lebih terkontrol.

3. Pastikan complexion yg digunakan sesuai dengan jenis kulit, misalnya jika kulit berminyak jangan lupa gunakan alas bedak yg memiliki hasil matte, velvet/ velvet matte agar membantu menahan minyak berlebih pada wajah

4. Set makeup menggunakan loose powder agar makeup tidak geser dan terkunci dengan sempurna 

5. Finishing menggunakan setting spray, biasanya setelah menggunakan loose powder wajah akan sedikit lebih kering, untuk menghindarinya gunakan setting spray agar complexion lebih menyatu dengan kulit.

Itu beberapa Tips yg bisa kalian gunakan untuk memiliki complexion yg lebih tahan lama, nah disini ada satu produk yg akan aku rekomendasikan ke kalian semua, karna awalnya akupun shock karna produk ini bener” jarang dibahas padahal BAGUS BANGET !!


Fyi jenis kulit aku combo sensitif, T Zone berminyak banget tapi area lainnya kering krontang, agak sulit nemuin base makeup/primer yg cocok, karna biasanya base makeup bikin kulit aku jadi kering, trus after pakai jadi berjerawat huhu 


Udah deh ya daripada kalian kelamaan nunggu dan bertanya” produk apa sih ka

diaaaannnnn .......

 

Nih aku spill dulu hasilnya, BENERAN BAGUS BANGET KACAO !

Bisa bayangin ga ini cuma pakai base makeup BEBY ROSE GLOW aja, no complexion lain tapi udh smooth banget, kalian yg punya pori” besar sini kita TOS dulu. Bener” jawaban untuk aku yg punya pori” besar, warna kulit tidak merata & kusam.


You guys pasti tau aku jarang bgt merekomendasikan base makeup, karena emng belum ada yg bikin aku jatuh cinta but not this one, ini beda ! 


Pasti kalian bingung kan, ini apa sih ka serum ? primer? Corrector ? 

Ok, lemme tell u ini adalah BEBY ROSE GLOW yg fungsinya bisa sebagai base makeup/primer tapi ini memiliki kandungan skincare yg bisa sekaligus merawat kulit. 

 

Ingredients :

Stem Cell Bunga Mawar 

Peptide 

Gold 

Sodium Hyaluronate 

Ascorbyl Tetraisopalmitate 

 

Manfaat :

Mencerahkan Kulit agar tampak Glowing secara instan 

Menghaluskan Kulit 

Menghidrasi Kulit tanpa perlu moisturizer 

Menyamarkan flek hitam & kerutan 

Bisa digunakan sebagai Base Make Up 

 

Salah satu kandungan yg jarang banget aku temuin adalah Stem cell, agak shock pas tau kalo Beby Glow punya ini karna sepengetahuan aku stem cell punya banyak banget manfaat salah satunya untuk anti aging, selain itu ada Peptide yg bisa membuat kulit lebih kenyal awet muda, Sodium Hyaluronate untuk menghidrasi kulit jadi gaperlu lagi pakai moisturizer dan Ascorbyl Tetraisopalmitate membuat kulit tampak cerah (salah satu bentuk vitamin c yg larut dalam minyak).

 

Okeee jangan kaget ya ini pas aku pakai beberapa kali dan yakin kalo Beby Rose Glow ini eduannn banget bagusnya :’) 

 

 

 

Keliatan banget kan area hidung difoto sebelah kiri berminyak, pori” lebih besar, wajah kusam, smile line sangat terlihat jelas, tapi setelah pakai Beby Rose Glow hasilnya huh hampir bingung mau jelasin apa, but it’s real guys kulit aku jadi lebih cerah, pori’ tersamarkan, smile line lebih samar dan lebih shock lagi bekas jerawat lebih pudar. 

 

Sekarang aku gapernah skip ini setiap hari hahaha, karna jujur aku sering bgt bangun dijam mepet berangkat kerja, hampir cuma punya waktu 10 menit aja untuk makeup, dulu masalah banget karna harus prep kulit supaya makeupnya tahan lama, sekarang cuma pakai Beby Rose Glow udah cakepp karna dia juga bikin kulit jadi instant glow & cerah, tinggal oles lipstick & pake lais hwalaaaa siap kekantor.

 

Ohya Beby Rose Glow ini texturenya thick tapi ngga berat sama skali pas dipakai, karna setelah di apply &aku baurkan kewajah dia kayak melt gitu dikulit dan yg aku suka hasilnya matte tapi ngga kering samsek. 

 

Udh deh daripada kalian ngebayangin aja plisss langsung cobain skrng juga mumpung lagi ada promo 

 

Belanja di website https://beby.co.id/ pakai kode voucher BEBYBLOG untuk dapetin disc

Tokopedia & Shopee Disc 15% off pakai kode voucher BEBYBLOG avilable sampai December 2021

 

Dan klo kalian mau lihat nih yg udh banyak pakai Beby Rose Glow langsung cek instagramnya di https://www.instagram.com/bebyofficial.id/ 

 

 

 

 Nih aku kasih gambar instagramnya supaya ngga ada lagi yg comment kak mana kok aku ngga nemu, btw thankyou gurls udh setia baca semua artikel di blog aku, i hope you guys enjoyed dan bermanfaat untuk kalian semua. THANKYOU 

 

 

 

Komentar

Postingan Populer