Hair Tonic Pembasmi ketombe,rontok dan rahasia rambut glowing

Hi Luv !
Kali ini aku mau sharing produk terbaru yg lagi aku pakai sampai sekarang! 



       Btw aku punya masalah sama rambut rontok udh coba pakai hair tonic lain tapi ttep rontok, kali ini aku bener” seneng banget nemuin produk yg cocok di ranbut aku, drpada aku bnyak ngomong langsung aja aku kasi tau produknya yaitu YOHMO HAIR TONIC, Yohmo Hair Tonic Bloom merupakan Hair tonic Terbaru dari YOHMO HAIR TONIC, yang memiliki kandungan Ethanol dan Benzethnomium Chloride dalam jumlah kadar yang aman untuk digunakan sebagai pembersih pada kulit kepala dari minyak dan bakteri sehingga terbebas dari ketombe dan membuat rambut dikepala menjadi sehat dan bersih. Selain itu terdapat juga kandungan minyak Ekstrak biji jarak atau sering di sebut Castrol Oil dan Vitamin E yang menyehatkan kulit kepala, Meningkatkan volume rambut sehingga tidak mudah rontok. Melembutkan dan melembabkan kulit kepala.Mencegah rambut kusam dan kering. Membuat rambut anda bersinar dan lembut. 

      Yohmo Hair Tonic ini di produksi di Singapore dengan formulasi Jepang dan di distribusikan di Indonesia. Produk Yohmo Tonic telah terdaftar Bpom, jadi kalian tidak perlu khawatir dengan kualitas dan keamanannya, texturenya cair seperti air jadi cepet banget menyerap kekulit kepala.

 

How to Use

Gunakan Yohmo Hair Tonic Bloom 1-2 kali sehari, untuk hasil maksimal gunakan selama 1-3 bulan secara teratur. Cara pengaplikasiannya cukup mudah, tinggal semprotkan ke kulit kepala kemudian pijat-pijat dengan lembut selama 1 menit, ini salah satu alasan kenapa aku suka produk ini krna gampang bgt dipakainya “udh ada spray” jadi bisa dibawa kmna” tanpa takut tumpah ! Aku biasa menggunakan Yohmo Hair Tonic ini setelah keramas.


My experience 

Selama aku pakai produk ini ketombe gone , rontok bener” berkurang banget, rambut” halus jadi tumbuh, rambut jadi halus & berkilau, daaann yg paling surprise rambut aku ini tipe rambut yg halus jadi gampang lepek, susah bngt cari hair tonic yg gabikin lepek, biasanya aku keramas setiap hari krna gampang bgt lepeknya, pakai hair tonic ini bener” meminimalisit minyak yg ada kulit kepala aku. 


Product Information

Product Name : Yohmo Hair Tonic Bloom
Volume : 120ml
Price : Rp. 86.000 (discount price) Normal price Rp. 172.000
Where to buy : Official Shopee Yohmo Tonic 

*This product was provided by Bloggirls.id x Yohmo Hair Tonic in exchange for honest review.


Komentar

Postingan Populer