Review Lipstick matte terbaru maybelline


Hi Luv !
Balik lagi sama #ReviewJujur aku, kali ini aku akan mereview lip produk terbaru dari Maybelline yaitu "Super Stay Ink Crayon" dengan 10 Shade yang cantik- cantik banget mulai dari nude sampai bold semuanya ada jadi kalian ngga akan bingung lagi mau pilih shade apa.



With Flash


Without Flash

Kalian bisa liat shade pada gambar yang sudah aku buat menjadi dua, gambar atas aku foto menggunakan flash dan gambar bawah aku foto tanpa menggunakan flash jadi kalian bisa liat perbedaannya dengan jelas. Berikut 10 Shade Maybelline Super Stay Ink Crayon  :



 


Stay Exceptional 25 : Nude pink sedikit hint ungu 
Live On The Edge 05 : Brown dengan hint orange 
Treat Yourself 35 : Neon Pink dg sedikit hint ungu 
Seek Adventure 30 : Nude pink 
Laugh Louder 40 : Orange 
Hustle In Heels 45 : orange dengan hint red 
Enjoy The View 20 : Nude brown sedikit hint orange
Own Your Empire 50 : Red dengan hint pink dan ungu
Make It Happen 55 : Red dengan hint ungu
Lead the Way 15 : Nude Brown

 


             Semua warnanya super cantik  dan yg istimewa lipstick ini punya sharpener yang bisa kalian gunakan dimana pun dan kapan pun, kalian bisa gunakan sharpener ini kalo kalian rasa  lipstick kurang runcing stelah beberapa kali pemakaian.



~ Packaging ~
Terbuat dari plastik dengan high quality
Ukuran yg sangat travel friendly 
Gampang dibawa kemana pun 
Bisa digunakan kapan pun dan dimana pun

~ Produk ~
Ujung lipstick sangat precise jadi mudah untuk digunakan
Terseda built in sharpener jadi sangat convenient
Texturenya sangat lembut dan easy to use bahkan untuk pemula skalipun
Nyaman banget saat dipakai berasa ngga pakai lipstick sama skali
Tahan Lama hingga 8 jam
Bentuk seperti crayon jadi bisa digunakan kapanpun
Matte finish tanpa berasa kering sedikit pun
Bibir terasa lembab, plump dan moist
Super Pigmented
Waterproof
Affordable price




Pada gambar ini aku coba hapus dengan menggunakan air biasa dan surprise banget ngga ilang sama skali, padahal texturenya moist banget, tapi tenang kalian bisa hapus menggunakan miccelar water dengan seperti gambar dibawah ini :



Pada gambar ini aku hapus menggunakan miccelar water, see ! walaupun hilang tapi masih ada yg tersisa agar saat makan, produk tidak totally gone.


Kesimpulan
Setelah aku mencoba lipstick ini aku langsung jatuh cinta dengan pigmentasi, texture, dan easy to use, aku pakai beberapa jam dan  makin jatuh cinta dengan ketahanannya yang super tahan lama, lipstick ini juga aku pakai sebagai eyeshadow dan blush on cream dan ngga bikin produk dibawahnya geser, warnanya cantik cantik banget bisa digunain untuk semua warna kulit dan ngga bikin pucet walaupun dipakai tanpa makeup, aku coba pakai dengan 5 kali tumpuk tapi tetap ngga berasa berat sama skali, dan membuat bibir terlihat lebih penuh,yang terpenting  aku bisa touch up anytime karna ujungnya yang lancip memudahkan aku saat menggunakan produk di tempat umum walaupun tanpa cermin, dan karna produk ini punya sharpener jadi saat ngerasa kurang lancip aku bisa menggunakan sharpener saat itu juga.   pokonya ink crayon ini bakal selalu ada di pouch makeup aku dan jadi  lip produk kecintaan aku saat ini, plis guys you must try this ! harus ! wajib banget !

Product Information

Product Name : Maybelline Super Stay Ink Crayon
Volume : 1.2g
Price : Rp. 99.000  https://www.maybelline.co.id/

Komentar

Postingan Populer